KREDIT MUDAH TANPA KARTU KREDIT 100% ACC

Broedi.com - Setelah sekian lama fakum dari dunia per-bloggeran karena kesibukan di dunia nyata, akhirnya sekarang ane bisa postingan artikel lagi nih, iya sesuai dengan judulnya, Kredit tanpa kartu kredit, pada artikel kali ini ane mau share pengalaman ane yang belum lama ini ngajuin kredit secara online tanpa kartu kredit.

Mungkin sebagian udah pada tahu ya, namun pasti juga ada yang belum tahu, atau mungkin saja ada yang sudah tahu tapi masih ragu, "ini beneran gak sih, kenal aja enggak kok berani-beraninya kasih kreditan, tanpa kartu kredit lagi", ane juga dulu awalnya berfikir seperti itu, tapi setelah dicoba dan di ACC lalu kemudian barang yang saya kredit dateng, disitu baru ane percaya, "wah ternyata emang bener".

Untuk catatan, pengajuan kredit ini hanya bisa dilakukan oleh Karyawan, Wirausaha dan Driver Online (Gojek, Grab, Uber).

Langsung ke pokok bahasannya, ada yang pernah denger akulaku? Akulaku adalah situs belanja online yang sekarang lagi gencar-gencarnya beriklan di media elektronik ini menawarkan kemudahan berbelanja secara kredit atau dicicil tanpa harus kalian punya kartu kredit (menurut saya baru ini yang pertama), dimana kalian hanya perlu memberikan data-data yang diminta oleh pihak Akulaku, it's easy.

  • Untuk langkah pertama, kalian bisa download akulaku di Playstore, kemudian daftar, isi nomor HP dan verifikasi. Jangan lupa masukkan kode refferal DKSR8, supaya pengajuannya cepat di ACC. 

  • Selanjutnya untuk pengajuan kredit, kalian klik 'ajukan sekarang', nah sekarang kalian siapkan data-data yang diminta, seperti foto KTP, foto kalian sedang memegang KTP, NIK, foto Slip gaji terakhir, foto id card, dan foto kalian di depan perusahaan dimana kalian bekerja (optional), dan kontak keluarga.

  • Setelah semuanya selesai, tunggu beberapa saat sampai pihak akulaku selesai memverifikasi data-data kalian, nanti akan ada pemberitahuannya di aplikasi akulaku, dan kalian akan diberikan limits (batas maksimal total kredit) sesuai dengan besaran gaji kalian, contoh : dengan gaji Rp.3,2juta akan diberi limit Rp.2,5juta.

  • Jika sudah di setujui selanjutnya kalian tinggal pilih barang apa yang akan anda beli, pilih mau berapa bulan kalian akan cicil barang tersebut, tersedia pilihan 3, 6, dan 9 bulan, selanjutnya isikan alamat dan ikuti instruksi selanjutnya, lalu bayar DPnya, mau transfer atau lewat Indomaret lebih mudah.

  • Setelah kalian selesai mengajukan barang yang akan di kredit, 20 menit kemudian pihak akulaku akan menelpon kontak keluarga yang kalian berikan tadi lalu kemudian menelpon kalian untuk memastikan kebenaran data-data, kurang lebih pertanyaannya adalah hubungan keluarga yang dihubungi, tempat tinggal, tanggal lahir pekerjaan, hanyabitu saja, CS nya ramah kok.

  • Jika sudah sampai tahap tersebut kalian hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak akulaku, berdoa lah supaya disetujui, hehe.

Bila pengajuan kalian sudah disetujui, selanjutnya akan ada pemberitahuannya bahwa kiriman kalian menunggu proses dari merchant yang bersangkutan untuk selanjutnya dikirimkan ke alamat kalian.

Untuk ongkos kirimnya gratis ya, ditanggung oleh akulaku, untuk area Jabodetabek akan diantar langsung oleh kurir akulaku, dan untuk pengiriman diluar Jabodetabek akan dikirim via JNE.

Bagaimana? mudah bukan, cukup sampai disini dulu artikel ane kali ini, jika ada tambahan, kritik dan saran, sampaikanlah di kolom komentar, selamat berbelanja dan jangan lupa bayar cicilannya ya.
Tag : tekno
0 Komentar untuk " KREDIT MUDAH TANPA KARTU KREDIT 100% ACC "

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top