MEMILIH PRINTER YANG PAS UNTUK ANDA


MEMILIH PRINTER YANG PAS UNTUK ANDA


Bagi anda yang ingin membeli printer baru, apakah sudah ada referensi untuk memilih printer apa yang cocok untuk anda? Jika belum, tidak ada salahnya meluangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan tips-tips berikut ini.

Banyak diantara kita beranggapan bahwa dalam memilih printer hanya melihat spesifikasinya, seperti kemampuan cetaknya, kualitas yang dihasilkan, tintanya apakah masih CMYK atau sudah 6 warna, semakin tinggi spesifikasi akan semakin bagus dan semakin yakin untuk membeli, tapi tunggu dulu, jangan terburu-buru untuk menentukan tipe printer apa yang akan anda pilih, sebaiknya simak dulu tips dibawah ini :

1.   Sesuaikan Dengan Modal Anda
Yah ini juga sangat penting, jangan terlalu memaksakan untuk membeli printer yang mahal hingga harga 4jutaan dengan embel-embel spesifikasi tinggi, hingga akhirnya rela berhutang untuk membelinya, saran saya carilah printer dengan harga sesuai kantong anda, banyak printer dengan kualitas bagus yang harganya tidak sampai 1 juta, sebut saja Canon IP2770 yang harganya dikisaran Rp.650.000, atau CanonMP237 yang harganya dikisaran Rp. 950.000.


2. Untuk Apa Anda Memiliki Printer?
Hal yang harus diperhatikan disini adalah untuk apa anda memiliki printer, Apakah anda bekerja di kantor, sekolah, buka usaha cetak foto, atau hanya untuk cetak dokumen saja dirumah?
Sebuah printer akan berguna jika dufungsikan dengan maksimal, spesifikasi yang tinggi pada printer akan menjadi tidak berguna dan hanya membuang biaya apabila tidak dimanfaatkan secara maksimal.

Semoga artikel diatas membantu anda untuk memilih printer yang pas sesuai kebutuhan anda.
0 Komentar untuk " MEMILIH PRINTER YANG PAS UNTUK ANDA "

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top