5 WIDGET YANG TIDAK PERLU DIPASANG PADA BLOG

Widget berguna sebagai pemanis dalam blog, blog terlihat indah dan membuat pengunjung nyaman, namun apabila widget terlalu berlebihan pengunjung bisa jadi risih dengan itu, selain beberapa widget dapat memperlambat load pada blog, pembaca juga akhirnya tidak nyaman saat membaca, halaman terlihat penuh dengan pernak-pernik yang tidak penting, ibarat kopi kalau kemanisan juga gak enak.


berikut adalah widget yang tidak perlu dipasang pada blog :
  1. Widget CCTV - sebenarnya widget ini tidak terlalu penting, malah bisa dibilang tidak ada gunannya, lebih baik kamu pasang CCTV dirumah dari pada di blog.
  2. Widget Burung Twitter - widget ini dipasang dengan tujuan agar si pengunjung memfolow twitter si blogger, dan akan mengikuti saat halaman blog di scroll kebawah.
  3. Widget Tulisan Bergerak - tulisan ini otomatis mengikuti kursor, biasanya bertuliskan 'welcome to my blog', nama si blogger atau nama blog itu sendiri.
  4. Widget Musik - ini sangat tidak perlu, karena kebanyakan si pengunjung sudah punya koleksi lagu di perangkatnya, biasanya widget ini otomatis nge-play lagu kesukaan si pemilik blog saat kita buka blog, tapi ternyata lagu yang diputar adalah lagu kenangan bersama mantan, jadi tambah susah move on (baper).
  5. Widget Jam - widget ini bisa dibilang sangat tidak penting. Saat kita browsing menggunakan komputer di pojok bawah kanan sudah ada jam, kita browsing dengan Smartphone, di pojok kanan atas sudah ada jam, di Padang sudah ada jam Gadang, di Mekkah ada Royal Clock Tower, di Inggris ada Big Ben.
widget diatas sah-sah saja jika dipasang di blog kamu, tujuan artikel ini bukan untuk menjelek-jelekkan widget tersebut, atau melarang menggunakan widget tersebut, ini hanya pendapat dari saya, kamu bebas untuk memasang widget ini di blog mu, asal jangan di blog orang lain ya.
0 Komentar untuk " 5 WIDGET YANG TIDAK PERLU DIPASANG PADA BLOG "

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top