CARA MENAMBAH RAM KOMPUTER GRATIS

broedi.com - Teknologi semakin hari semakin berkembang dengan pesat ya, Apalagi kalo udah urusan spesifikasi komputer dan gadget. kalo gak Up To Date pasti ketinggalan, dan jika ketinggalan sedikit saja, bisa-bisa aplikasi yang kita pakai saat ini sudah tergolong jadul, soal Perkembangan teknologi, semua produsen PC, Laptop maupun Smartphone berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan spesifikasi tinggi, salah satunya dengan menambahkan RAM dengan kapasitas besar, saat ini RAM terbesar untuk Smartphone sekitar 4GB, bahkan ada isu yang menyebutkan bahwa ada Smartphone yang RAMnya sampai 8GB, tentu itu belum bisa dipercaya kebenarannya ya sob, bagi pengguna PC, bisa dengan mudah meng-Upgrade RAMnya, tinggal ganti aja dengan RAM yang kapasitasnya besar dan sesuai dengan Motherboardnya, Nah jika pengguna Laptop dan Smartphone gimana? Ya pakai cara ‘LEM BIRU’ Lempar yang lama Beli yang baru’ haha, tapi tenang, karena kecanggihan teknologi yang sangat pesat saat ini, kamu gak perlu lagi jual gadget kamu, jika kamu ingin untuk upgrade RAM, download aja RAM-nya. Hah? Di-download?! Gak nyangka kan? Percaya gak? Jangan, percayalah hanya sama Tuhan..!! hehe.

Ada website yang akan menambahkan RAM pada komputermu secara gratis, yaitu DownloadMoreRam.com, disini kamu bisa upgrade ram kamu tanpa beli, alias gratis, kamu mau yang kapasitas berapa? 4GB, 8GB, 16GB, atau 32GB? Ada, tinggal pilih aja. Tapi apa iya RAM bisa didownload? Jawabanya adalah, “YA JELAS GAK BISA LAH BROOOOO” hehe. Situs ini adalah situs humor atau bisa kamu manfaatkan juga sebagai situs prank. RAM yang dapat di-download hanya guyonan yang yang sering diucapkan ketika Gadget kamu gak bisa menjalankan suatu aplikasi, atau lemot karena aplikasi yang dijalankan terlalu berat dan membutuhkan RAM yang besar.


Sekarang gantian kamu menjahili teman kamu yang gaptek, kalo Gadget dia lemot, suruh aja download RAMnnya  di situs DownloadMoreRam.com, dijamin temenmu bakan kesel sendiri, kalo dia bilang, ‘kenapa kok gak nambah RAMnya?’ kamu bilang aja, coba ulangi lagi, mungkin tadi lagi gangguan, hehehe, tapi jangan sadis ya ngerjainnya, kan kasihan tuh anak orang. hehe
0 Komentar untuk " CARA MENAMBAH RAM KOMPUTER GRATIS "

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top