CARA MENGHASILKAN UANG HANYA DENGAN BERMAIN GAME

broedi.com - Sekarang ayo jawab, siapa yang hobinya bermain game sampai-sampai menghabiskan uang jajan untuk rental Playstation, atau bahkan sampai bolos sekolah hanya untuk bermain game? pada tunjuk tangan semua tuh hehe. Bermain game memang sangat mengasikkan, sampai membuat kita lupa waktu, lupa waktu makan, waktu belajar, waktu sekolah, malah dipakai untuk main game, sehingga kebanyakan para orang tua beranggapan bahwa game membawa pengaruh buruk bagi anak-anak. Tapi tidak semua anggapan orang tua bahwa game itu merusak tidak sepenuhnya benar, itu kembali ke diri kita masing-masing, asal kita menggunakan waktu kita dengan bijak, bermain game hanya saat waktu luang, tanpa meninggalkan kewajiban-kewajiban kita.



Terlepas dari itu semua, saat kita bermain game, bukan berarti kita membuang-buang waktu lho, jalan rejeki itu memang bisa dari mana saja, bahkan dari bermain game, ternyata bermain game bisa juga menghasilkan uang, tidak percaya, simak cara-caranya dibawah ini :

Mengikuti Berbagai Kompetisi
Untuk menghasilkan uang dari bermain game yang pertama adalah mengikuti berbagai kompetisi, baik itu tingkat nasional maupun internasional, untuk tingkat nasional, biasanya banyak penyelenggara mengadakan kompetisi di mall-mall di kota besar, anda bisa searching di Google, bila anda memang mahir dalam bermain game yang dipertandingkan dikompetisi tersebut, anda sebaiknya perlu mencoba mengikuti kompetisi tersebut, karena hadiahnya juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari 10 sampai 100 juta untuk tingkat nasional dan sampai miliaran rupiah untuk tingkat internasional.

Upload Video Main Game ke Youtube
Seperti yang kita tahu bahwa kita bisa menghasilkan rupiah lewat video yang kita upload di youtube, nah disini anda bisa mengupload video saat anda bermain game, rekam menggunakan aplikasi perekam layar desktop seperti bandicam, mirilis action, dan lain-lain, tapi sebelumnya pastikan dulu ya spesifikasi perangkatmu memadai, agar hasil dari video rekamannya mulus, edit moment-moment terbaik, lalu upload.

Membuat Blog Tentang Game
Seperti youtube, anda juga bisa menghasilkan uang dari blog, anda bisa menulis artikel tentang tips and trick bermain game, cheat-cheat game, dan tutorial bermain game. Memang tidak instan, butuh waktu lama untuk sebuah blog sampai menghasilkan rupiah, tapi jika sudah bisa sampai menghasilkan, pendapatannya lumayan lho.

Jual Properti Game
Untuk menghasilkan uang dari game, anda juga bisa menjual berbagai properti game, seperti gems, koin, atau kun game, seperti yang banyak sekarang adalah banyak pemain Clash of Clans (CoC) memainkan game nya hanya untuk dijual kembali. 

Menjadi Developer Game
Untuk yang satu ini memang tidak gampang, anda perlu belajar terlebih dahulu, namun penghasilannya juga tidak main-main, sebut saja Rovio dengan Angry Bird dan SuperCell dengan Clash Royale, Clash of Clans, Hay Day, yang menjadi "kaya mendadak" karena game besutan mereka laris manis di Playstore, di Indonesia juga ada, seperti Agate Studio dan Own Studio.

Membuka Kursus Game
Bila anda mahir main game, kenapa tidak mengajarkannya ke orang lain? pasti para pemula-pemula tentu akan tertarik untuk belajar dengan anda, nah dari sini anda bisa menghasilkan rupiah dengan mengajarkan mereka sampai bisa.

Nah itu tadi beberapa cara agar hobimu bermain game bisa mendatangkan uang, kalau sudah begitu, orang tua kalian mungkin tidak akan ngomel-ngomel kalau tahu anaknya dapat uang dari main game. hehe

0 Komentar untuk " CARA MENGHASILKAN UANG HANYA DENGAN BERMAIN GAME "

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top