11 SITUS PENYEDIA TEMPLATE BLOG TERBAIK

broedi.com - Template blog adalah baju untuk sebuah blog, sebuah blog akan terlihat lebih bagus apabila mengenakan 'baju' yang bagus, tapi tentu saja diimbangi juga dengan artikel yang bagus pula. Untuk mendapatkan template blog yang bagus, kamu bisa mendownloadnya secara gratis atau beli jika kamu memiliki modal lebih. Banyak situs yang menyediakan berbagai macam template khusus blogger yang dapat didownload secara gratis, template tersedia dalam berbagai macam kategori dan widget-widget menarik tentunya.


Berikut adalah situs yang menyediakan berbagai macam template premium dan keren secara gratis :

1. btemplates.com
btemplates.com adalah situs galeri template pertama yang yang berdiri pada tahun 2008 dan memiliki koleksi template terbesar. Disini kamu dapat memilih template responsive sesuai style yang kamu suka, dan bahkan kamu dapat memilih template sesuai niche blogmu. Semua template disini bisa kamu download secara gratis. Tidak hanya mendownload, bila kamu punya template buatanmu sendiri, kamu bisa menguploadnya disini.

2. mybloggerthemes.com 
www.mybloggerthemes.com didirikan pada pertengahan 2010, www.mybloggerthemes.com menyediakan berbagai macam template blogger, disini kamu dapat memilih berdasarkan style, niche, desain dan fitur yang kamu suka. Semua template disini bisa kamu unduh secara gratis. Semua template di www.mybloggerthemes.com  dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Attribution 3.0 , yang memungkinkan penggunaan pribadi dan komersial. Kamu juga bisa mengupload template buatanmu disini.

3. gooyaabitemplates.com
Gooyaabitemplates.com didirikan 5 tahun yang lalu, pemiliknya bernama Subramanian dari India. Di situs ini banyak sekali pilihan template, mulai dari yang SEO Friendly, Responsive design, tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih berdasarkan style, niche, fitur, columns, dan sidebar. Sama seperti mybloggerthemes.com, template yang tersedia di gooyaabitemplates.com dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Attribution 3.0. Disini kamu diminta untuk tidak merubah credit di template karena sebagai apresiasi untuk menghargai karya sipembuat, seandainya kamu tetap ingin menghilangkan credit, kamu dipersilahkan untuk membelinya.

Dan selanjutnya dari yang ke 4 sampai yang ke 11 sepertinya akan terlalu panjang jika dijabarkan, makanya saya kasih listnya saja hehe.

4. www.bloggertemplatesfree.com
5. www.zoomtemplate.com
6. www.ourblogtemplates.com
7. www.blogcrowds.com
8. www.giselejaquenod.com.ar/blog
9. www.mastemplate.com
10. themecraft.net
11. www.hookupyourblog.com

demikian adalah 11 situs penyedia template blog gratis, semoga dapat menambah wawasan kita untuk dapat memilih template yang cocok untuk blog kita.




4 Komentar untuk " 11 SITUS PENYEDIA TEMPLATE BLOG TERBAIK "

Mudah memang sekarang untuk template pilihannya banyak tinggal pakai.
Tapi rasanya merasa puas kalau pakai template buatan sendiri gan,
tapi buat sendiri belum bisa

Artikel menarik nih buat yang mencari site template blog keren. Mastemplate itu keren , buatan anak negeri SEO dan Mobile friendly.

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top