MAU TAHU BERAPA JUMLAH PAGEVIEWS DAN VISITORS BLOG ORANG LAIN? BEGINI CARA MENGETAHUINYA!

broedi.com - melihat pageviews dan visitors blog sendiri memang mudah dilakukan, tapi bila melihat pageviews dan visitors blog orang lain mungkin belum tentu semua orang tahu, ingat ya, belum tentu, bukan berarti belum pada tahu ya, terlebih newbie seperti saya. Bagi yang penasaran dan bertanya-tanya, bagaimana sih caranya? caranya mudah kok, coba baca dan simak terlebih dahulu artikel ini sampai habis.

untuk melihat informasi lengkap dari situs web orang lain kita tidak perlu belajar cara bobol, hack atau apapun itu, kita dapat melihat melihat pageviews dan visitor dengan mudah oleh bantuan statshow.com, disini kita bisa melihat jumlah pageviews, jumlah visitors, estimasi harga jual blog, dan pendapatan iklan dari blog lain, semuanya bisa dilihat dalam waktu harian, mingguan, dan bulanan.

Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat peringkat alexa blog tersebut, berapa umur blog (bila blog yang berasal dari blogger, wordpress dan sejenisnya dipasang domain TLD, maka umur Domain yang dihitung sebagai umur blog), tanggal dibuat, kadaluarsanya domain, IP Adress, dan lain-lain.


Masih kurang?
di statshow.com kamu bisa melihat informasi lengkap dari pemilik situs web, seperti alamat, nomor telepon, nomor fax,  koordinat lokasi lengkap dengan maps, aktifitas media sosial, seperti jumlah facebook like, facebook comment, facebook share, dan masih banyak lagi informasi yang bisa kita dapat.


Untuk menggunakannya juga sangat sederhana, kunjungi webnya www.statshow.com, masukkan situs web, contoh : www.detik.com yang akan kita lihat, lalu tekan enter, semua informasi lengkap tertera disana.

Apakah ini berguna? ya tentu saja, semua hal didunia ini pasti berguna, tergantung sudut pandang kita bagaimana memandang sesuatu itu menjadi berguna.

Misalnya : 
  • apabila kita mengalami penipuan di situs web (semoga tidak terjadi ya) kita bisa dengan mudah melacak alamatnya.
  • saat kita akan membeli blog, kita bisa mengetahui informasi tentang blog tersebut terlebih dahulu.
  • apabila kita akan memasang iklan diblog lain, kita bisa mengetahui pageviews dan visitors, walaupun pasti pemilik blog memberikan screenshot trafik blog, histats dan alexa rank, kita jangan langsung percaya, akan lebih baik dan aman jika kita mengeceknya sendiri.
bagaimana, mudahkan! sekarang coba dengan memasukkan alamat web orang lain, atau webmu sendiri.

Tag : tekno
1 Komentar untuk " MAU TAHU BERAPA JUMLAH PAGEVIEWS DAN VISITORS BLOG ORANG LAIN? BEGINI CARA MENGETAHUINYA! "

langsung ke statshow ah,mau check blog ane

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top