CIRI-CIRI BLOG YANG SANGAT TIDAK DISUKAI PENGUNJUNG

broedi.com - Punya blog yang disukai pengunjung adalah impian semua blogger, makannya banyak para blogger berlomba-lomba untuk membuat tampilan blognya sebagus mungkin, biasanya para blogger gonta- ganti template, menambahkan widget disana-sini agar blognya terlihat keren, tapi alih-alih ingin membuat tampilan blog menjadi bagus malah membuat blog dibenci oleh pengunjung karena mereka mendandani blognya terlalu berlebihan, loh kok bisa? ya bisa lah, sama seperti cewe, kalo dandannya menor banget, orang liatnya juga kan males.
 

Berikut ini adalah ciri-ciri blog yang tidak disukai oleh pengunjung dan sebaiknya anda hindari :

Loading Blog Berat
Orang indonesia butuh yang cepat-cepat, jika blog anda berat saat dimuat, mereka lebih baik meninggalkannya dari pada harus boros kuota untuk menunggu blog anda selesai dimuat.

Banyak Widget Mengganggu
Salah satu penyebab loading blog berat adalah dengan penambahan widget-widget yang dianggap 'gak penting' dan justru hanya mengganggu, niatnya ingin mempercantik blog tapi malah membuat pengunjung tidak betah.


Banyak Iklan Dimana-mana
Tidak dipungkiri lagi, pendapatan utama blogger adalah berasal dari iklan, tapi jika porsinya berlebihan pengunjung juga malas, di atas, kanan, kiri dan bawah blog ada iklannnya, belum lagi iklan yang melayang, bahkan untuk mendapatkan klik berlimpah, banyak yang menerapkan trik-trik seperti saat kita ingin klik artikel tahu-tahu kita beralih ke tab baru yang berisi iklan, saya pribadi paling males ketemu blog atau web yang begitu.
 
Blog Berita
Blog Berita adalah blog yang membahas banyak berita yang sedang hangat, tidak ada salahnya membuat blog seperti ini, tapi dimata pengunjung blog seperti ini akan terlihat jelek, karena mereka akan membanding-bandingkan blog berita dengan web portal berita besar seperti detik.com dan kompas.com, apalagi blog berita yang dimaksud hanya menggunakan blogspot yang gratisan, orang pasti beranggapan bahwa isi dari konten ini hanya hasil copy paste, dan ternyata kenyataannya memang benar, sebagian besar bog berita kontennya adalah hasil copy paste dari portal berita terkenal.
 
Konten Blog Copy Paste
Membuat konten original saja yang susahnya minta ampun, kita masih sulit bersaing dengan blog-blog lain, apalagi cuma konten copy paste, kalau malas buat konten lebih baik jangan ngeblog, karena percuma saja, selain blog copas bisa di banned, pengunjung juga malas balik lagi.

Navigasi Tidak Jelas
Saat ingin klik tautan artikel, yang muncul malah halaman lain, lalu klik lagi tautan artikel yang sama, yang terbuka malah halaman sebelumnya pada blog tersebut, gak usah ditanya pengunjung suka atau tidak, biasanya blog-blog yang seperti ini adalah blog download dan AGC.
 
Nah itu tadi adalah beberapa ciri-ciri blog yang tidak disukai oleh pengunjung, namun semua kembali ke selera masing-masing, banyak yang tidak suka tapi mungkin ada juga yang suka blog dengan ciri-ciri diatas.


1 Komentar untuk " CIRI-CIRI BLOG YANG SANGAT TIDAK DISUKAI PENGUNJUNG "

Terima kasih gan info nya.
Semoga blog yang saya punya disukai pengunjung

• berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.
• dilarang berkomentar berbau pornografi, sara dan semacamnya.
• dilarang komentar spam.

Ayo langganan artikel broedi.com, gratis!

Back To Top